Feeds RSS

Sabtu, 04 Juli 2009

dengarkan curhatku, tentang DIRINYA :)

berapa kali gw suka sama orang ?
sering.
tapi kalo ditanya berapa kali gw jatuh cinta sama orang, jawabannya cuma satu kali.
tepatnya pas gw masuk SMP.
artinya, gw udah suka sama orang itu selama kurang lebih empat tahun.
kalo ada yang nanya kenapa gw sebegitu tahannya sama orang itu, jawabannya adalah karena gw penasaran.
kenapa penasaran ?
karena gw ga pernah punya keberanian buat bilang suka ke dia.
sampai sekarangpun, gw ga pernah ngomong kalo gw suka sama dia walopun dia tau kalo gw suka sama dia.
haha tragis :P
dan, kehidupan percintaan gw makin ga jelas nasipnya ketika dia lulus SMP dan masuk ke sekolah yang berbeda ama gw.
walaupun udah kepisah sekolah, tapi gw tetep ga bisa ngelupain dia. dan sampai sekarangpun masih begitu meskipun gw bener2 lost contact ama dia.
kalo ga salah, pertemuan terakhir gw ama dia itu sekitar 5 bulan yang lalu.
dan itu semakin membuat kehidupan percintaan gw makin tragis.
tapi beruntunglah gw punya banyak temen dan kesibukan yang kadang bisa bikin gw lupa sama 'penderitaan' gw.
ahahahaha

berkaitan dengan kesibukan,
gw sebagai anggota OSIS bertugas untuk ngurusin stand sekolah pas expo sekaligus pendaftaran masuk SMA.
nah, kebetulan gw dapat shift tanggal 4(day-night) ama tanggal 6(day) juli.
tapi karena ada sesuatu hal, jadilah hari jumat tanggal 3 itu gw datang ke stand dengan tujuan mulia ; mengantarkan jadwal jaga stand yang udah gw rombak.
awalnya sih niatnya cuma bentar. eh taunya gw ketemu sepupu gw yang langsung narik gw buat pergi ke standnya.
eh gw ketemu temen2 lama, asik ngobrol. eh ternyata pas gw noleh ke samping kanan gw, ternyata ada si dia.
waw. gw langsung bahagiaaaa, sampai gw lupa kalo sekarang si dia itu sudah ada yang punya.

kebahagiaan gw masih ada pada saat esok harinya.
kerjaan gw cuma senyum senyum ga jelas, beruntungnya senyum ga jelas itu sangat berperan pas gw ngebagiin brosur ke pengunjung expo itu sampe gw lupa makan seharian
jam 2 siang, gw pulang kerumah buat sholat dzuhur , mandi, ganti baju, terus habis sholat ashar gw pergi lagi ke expo buat jaga stand.
eh pas gw lewat di salah satu stand, ternyata gw menemukan seseorang yang amat sangat familier. orang itu tersenyum ama gw
awalnya gw cuma melongo, tapi gw balas senyum dan gw pun menghampiri orang itu saat dia melambaikan tangannya.
dan tahukah siapa dia ?
dia adalah abang sepupu gw yang sangat gw idolain.
dan kebetulan udah lama bgt kami ga ketemu.
praktis, dunia gw berasa makin sempurna. aha ! :D

dan kebahagiaan gw makin lengkap ketika malamnya gw ngumpul2 sama temen2 gw.
gimana engga ?
hari itu adalah hari pertama gw diizinin keluar malem, sendirian.
yah walaupun cuma sampe jam setengah sepuluh, tapi gw cukup bahagia sampe gabisa tidur semalaman walopun badan gw pegel semua.

dan disinilah gw sekarang.
karena tadi malem baru bisa tidur jam tiga, gw pun terbangun jam sembilan pagi (tanpa sholat subuh. ckck !),
ga pake mandi, gw langsung nyalain laptop dan ngerjain rekap absensi kegiatan sambil ngeblog.
dan habis ini gw berniat jaga stand lagi sambil ngoreksi rekap absensi itu.
satu yang gw harapkan ; SEMOGA HARI INI MENYENANGKAN SEPERTI DUA HARI SEBELUMNYA :)

0 komentar: