Feeds RSS

Kamis, 07 Januari 2010

curhat (lagi)

kadang, gw sebel banget kalo udah ketemu temen temen lama.
kenapa ?
karena mereka selalu melontarkan pertanyaan : " loh, ochi sampai sekarang masih belum punya pacar ? kenapa ga nyari aja ? betah amat ngejomblo terus. ga ngerasa kesepian apa ?"
dan jujur, kadang gw ngerasa sedih kalo udah gitu.
bukan karena gw tersinggung sama pertanyaan mereka.
bukan karena gw takut dianggap ga laku ato apapun.
bukan karena gw nganggap mereka terlalu mencampuri urusan pribadi gw,
tapi semata mata karena gw ngerasa kalau mereka ga memahami prinsip yang gw pegang.

nyari pacar itu ga gampang, tapi juga ga susah susah banget.
sebenernya kalo gw mau gw bisa kok dapet pacar.
tapi sayangnya gw ga mau pacaran kalo cuma sebatas main main aja, dan gw ga mau dikenal sebagai mantannya si A, mantannya si B, ato mantannya si C
karena buat gw pacaran itu bukan cuma menautkan perasaan saling suka ato saling memiliki aja,
tapi pacaran itu tempat dimana kita mencari orang yang benar benar cocok dan memahami kita.
mungkin kesannya kolot ya, tapi itulah yang ada dipikiran gw.

miris sih.
haha yaiyalah, hari gini mana ada yang mau ngejablai tiap hari kayak gw ?
sebenernya gw juga pengen kali punya pacar yang bisa selalu ngertiin gw.
gw selalu seneng kalo ngeliat sepupu gw yang udah pacaran dari kelas 2 SMA sampe sekarang mereka udah lulus kuliah,
gw selalu berdoa buat mereka biar mereka selalu awet.
dan sambil berharap dalam hati kalo gw bakal bisa seperti mereka.
tapi kembali lagi ke prinsip gw yang tadi, gw ga mau maksain nyari pacar kemana mana,
karena gw tau, ga banyak lelaki yang bisa memahami prinsip gw ini.
ya, mungkin gw memang harus nunggu orang yang bener bener tepat,
nunggu orang yang bener bener bisa mengerti isi hati dan otak gw ini.
yah, ga tau juga sih nunggunya sampe kapan.
tapi gw selalu berharap dan berdoa, kelak gw akan menemukan seseorang yang tepat dan bisa hidup bahagia selamanya layaknya di dongeng.
:)
 

2 komentar:

Nanda Shaskia Larasaty mengatakan...

hmm , sabar kaa..

ichaatoonnisa mengatakan...

bagian ini menohok mak :P
tapi sayangnya gw ga mau pacaran kalo cuma sebatas main main aja, dan gw ga mau dikenal sebagai mantannya si A, mantannya si B, ato mantannya si C