Feeds RSS

Sabtu, 13 Juni 2009

MY REAL OBSESSION : BE A FAMOUS PERSON !

ga usah banyak nanya kenapa hari ini gw ngeposting artikel ini dengan tema yang kalo dipikir-pikir, ga masuk akal sama sekali.
aneh sih sebenernya, kenapa seorang orchidia naba rabbani yang selama ini selalu bilang ke orang-orang sekitarnya kalo dia masih belum punya cita-cita yang bisa dibanggakan ke semua orang malah punya obsesi jadi orang terkenal.

percaya ato engga,
dari dulu gw punya impian buat bisa jadi vokalis band.
hahaha kedengaran ganjil ?
iyalah. secara suara gw pas pasan banget kalo dibandingin sama vokalis band lainnya.
bingung ? ga usah dibingungin. karena gw sendiri juga bingung dengan statement yang barusan gw keluarin tadi.
aneh deh yaa. hahaha
tapi sih gw terus berharap, kali ajh suatu saat gw dapat mukjizat yang bisa bikin suara gw yang tadinya ngepas malah berubah jadi indah naujubilah dan ada orang yang ngajakin gw ngeband.
hahahaha ngareeeppp >,<

oke.
lanjut lagi dengan pembahasan tentang CITA CITA.
gw selalu bilang ke semua orang kalo kuliah nanti gw pengen masuk komunikasi, biar bisa ngmbil jurusan HI (hubungan internasional) atau PR(public relation)
yaaaaa, untuk masuk komunikasi, gw ga mesti ngambil jurusan IPA disekolah kan ?
tapi sayangnya. orangtua udah mengharuskan gw masuk IPA.
kalopun gw mau, gw sih bisa ajh masuk IPA. tapi sayangnya, gw udah ga berminat masuk IPA. gw takut terbebani sama pelajaran di IPA.
dan kalau boleh milih, gw lebih suka masuk bahasa walaupun nilai gw lebih dari cukup untuk masuk IPS.
dan lagi lagi, orangtua gw langsung ngamuk pas gw bilang gw mau ke bahasa.
gw ngalah. gw milih IPA sebagai jurusan utama, IPS sebagai jurusan cadangan.
artinya. gw ga bakal masuk bahasa walopun gw pengen ke bahasa.
yaaaaaaahhh. sampe sekarang, gw masih belum tau dimana jurusan yang tepat buat gw.
ckckckck !

0 komentar: