Feeds RSS

Jumat, 27 Maret 2009

R E T U R N !

heeeeiiiihoooooooo !
lama banget gw ga ngisi blog ini. bukannya sombong siih,
tapi karena gw emang lagi sibuk beraaat (sibuk nyari kesibukan maksudnya).


hmm.
ngomongin tentang sibuk,
gw sebagai anak bawang di sekolah diwajibkan mengikuti pramuka yang amat sangat super duper ekstra membosankan dan juga teramat tidak penting.
karena gw mempunyai watak yang sangat pemalas dan terlebih lagi gw juga punya otak kriminal, hanya bisa masuk pramuka 2x dalam satu semester.
bisa dibayangkan, gw adalah korban rutin dari azab yang diberikan oleh kakak kelas dan pembina pramuka.
sampai sampai mereka cuma bisa menghela napas berat ketika ngeliat gw nongol diantara barisan terdakwa hukuman.
ahahahaha.


dan dalam program wajib ekskul gw milih ikutan drama,
hasilnya juga sama nihilnya, gw cuma bisa masuk 1x dalam satu semester.
walhasil, wali kelas gw negur sampe berbusa dan ngamuk ama gw.
gw sih cuma bisa nge-iyain apa kata wali kelas dan berjanji bakal nepatin (padahal mah engga)
ahahahaha.


azabnya turun pas gw mau bagi rapor. rapor gw terancam ditahan dkarenakan frekuensi kehadiran kegiatan ekskul gw jauh dibawah 30%.
yaaa. saat itu gw ngamuk* dan nyalahin ekskul pramuka karena bikin jadwal latihan disaat gw lagi sibuk-sibuknya duduk manis didepan komputer sambil membuka facebook dan nyanyi + tereak* ga jelas.
dan kalian tau apa solusi yang gw dan teman* (nindy dan erica juga termasuk) dapatkaaan ?
jawabanya adalah :
kami saling ngumpulin duit, terus beli tenda 2 biji buat kegiatan pramuka. dan semuanya beres.
rapor kami dikembalikan dengan sukses.
gw pun tertawa terbahak bahak saking girangnya.


azab kedua turun tidak lama setelah kami menerima rapor.
kami bertiga yang memang dikenal sebagai orang yang "pinter"ngomong, direkrut masuk kedalam ENGLISH CLUB.
dengan ancaman, nilai akan dikurangi jika kami menolak.
dengan amat sangat terpaksa, kami masuk dalam ekskul itu.
teman teman yang lain menghibur kami dengan "kata" manis.

kira kira beginilah isi percakapannya.
BELLA : yaampun. kalian pasti bisa ko. kalian kan pinter ngomong.
OCHI : iye. pinter ngomong doang, padahal mah artinya kaga tau !
CATTEL : yah, yang penting kan pinter ngomong, seengganya begonya ga keliatan.
OCHI + ERICA : naah. ITU DIA ! pernah denger istilah "tong kosong nyaring bunyinya", gak sih ?
BELLA + EKA + CATTEL : ahahahahahahaaa. SABAR YAAAAA.


kami pun dengan badan dan hati yang berat mengikuti ekskul tersebut.
pada suatu hari, otak kami yang penuh dengan ide kriminal memutuskan untuk membolos.
kami (GW, ERICA, NINDY ikut english debate, EKA, LIA, RESTY ikutan paduan suara) pun ngumpet di dalam kelas dan asik ngegoip seakan* dunia serasa milik bertujuh.
dan kami tidak sadar akan adanya bahaya yang akan datang dalam waktu kurang lebih 15 menit.

kira kira beginilah reka ulang kejadian.
OCHI : eh. emang kalian ga masuk padus ?
EKA : males. padus kan santai. haha
OCHI : sial. eh, ntar kalo mami iwa (Ibu Ira, sang pengajar di english club) dateng, kasi kabar biar gw ama yang laen bisa ngumpet. (maklum, gw duduk membelakangi pintu masuk)
RESTY : bereeees (doi duduk di depan pintu kelas)
tibatibaaaa, PETIR MENGGELEGAR. dan muncullah sosok mami iwa didepan kelas dengan berkacak pinggang.
gw, erica, ma nindy yang udah ga sempet buat ngumpet cuma bisa bengong tak berdaya.
MAMI IWA : kalian kok engga masuk kelas english debate ?
OCHI : (gelagapan), eh engga ko, mam. kita disini lagi bikin motion. tapi sambil becandaan ama yang lain.
ERICA : iya mam. coba liatin deh (menyodorkan kertas yang berisi coret-coretan ga jelas)
MAMI IWA : alaaah. kalian itu ngeles terus kerjaannya.
NINDY : engga ko mam. liat aja motionnya dulu.
MAMI IWA : aaah. saya ga mau taau ! cepetan masuk kelas !


dan kami bertiga diseret masuk kelas english debate.
sepanjang lorong sekolah, yang bisa kami lakukan hanyalah menunduk dan menutup muka layaknya para waria yang tertangkap kamtib.
sejak saat itulah, kami bertiga insyap dan tidak pernah lagi membolos.
hahahahaahahaha :DD

0 komentar: